Selasa, 30 Mei 2017 | 14:27

Baznas Salurkan Beasiswa, Diantara Penerima Ada Anak SAD

Baznas salurkan beasiswa || yudimono
Baznas salurkan beasiswa || yudimono

KOTAJAMBI — Dalam rangka mewujudkan Jambi Cerdas, Baznas Provinsi Jambi menyalurkan bantuan biaya pendidikan bagi siswa SD, MI, SMP, MTs, SMA dan MA untuk mensukseskan Jambi Tuntas 2021.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Gubernur Jambi, diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan, Dra Hj Muallimah Radhiana, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, hari ini. Turut hadir para kepala SKPD Pemprov Jambi.

Beasiswa diserahkan langsung pada anak-anak berprestasi. Diantara siswa-siswi yang mendapat bantuan, ada siswi yang berasal dari Suku Anak Dalam (SAD), Oktavia. Anak ini berprestasi dari Pondok Pesantren An-Nur, Tangkit.

“Saya ucapkan selamat kepada Baznas dan adik-adik yang berprestasi di bidang pendidikan. Pertahankan dan tingkatkan lagi kedepanya,” ujar Muallimah.

Ketua Baznas Provinsi Jambi, Drs M Aminullah Amit MH menyampaikan, pihaknya juga memberi bantuan Al Qur’an untuk warga SAD melalui majelis taqlim di Palempang, Muarojambi sekitar 200 unit.

“Di Airhitam ada 300. Baznas juga bertekat terus membina warga SAD yang sudah muslim,” kata Aminullah. (infojambi.com/D)

Laporan : Yudi Pramono

Kategori Pendidikan dan Iptek

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.