Senin, 19 November 2018 | 18:39

Bejat, Ayah Kandung Garap Anak Sendiri

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

JI ditahan di Polsek Pemenang.

INFOJAMBI.COM – Kelakuan bejat seorang ayah yang menggauli anak kandungnya sendiri, terjadi di lagi wilayah Kecamatan Pamenang, memang tak pantas dan sangat memalukan.

Dari data yang berhasil dihimpun, perbuatan tak senonoh itu dilakukan JI (42), warga Kecamatan Pamenang, terjadi Kamis (1/11/2018), sekitar pukul 02.00 wib dini hari.

Saat itu korban berinisial AK (18) sedang terbaring diruang tamu sebari menonton tv, tak lama kemudian tiba pelaku sembari mengatakan, jika ngantuk pindah ke dalam kamar dan korbanpun beranjak pergi kedalam kamar, untuk beristirahat.

Namun saat korban AK tertidur di dalam kamar, korban mendengar ada seseorang yang masuk kedalam kamarnya, bahkan kaki pelaku bersenggolan dengan kaki korban.

Melihat ada yang masuk kedalam kamar ternyata ayahnya, korbanpun bertanya kepada pelaku,” ada apa yah” dan pelaku menjawab, diam saja sembari membuka celana dan pakaian korban.

Tau jika dirinya akan (maaf) disetubuhi ayah kandungnya, korban pun berusaha untuk memberontak, namun perlawanan AK terhadap pelaku sia-sia, pelaku berhasil merenggut kegadisannya.

Usai kejadian itu berselang beberapa hari, korban AK melaporka peristiwa tersebut ke Polsek Pamenang. Setelah menerima laporan dan memeriksa saksi-saksi, aparat kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku JI.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolasek Pamenang, AKP Niko Darutama, membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak kandung.

“Pelaku dan korban adalah ayah dan anak kandung, korban diperkosa pelaku saat korban sedang tertidur di dalam kamar,” jelas AKP Niko, Senin (5/11/2018).

Kapolsek Pemenang mengatakan, jika pelaku adalah resedivis dalam kasus yang sama dan baru keluar dari masa penahanannya.

“Pelaku dulu pernah kita tangkap dalam kasus yang sama, dulu pelaku mencabuli tetangganya dan kini pelaku berulah lagi. Untuk saat ini proses hukum terhadap pelaku masih dalam pemeriksaan,” tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.