Bela Dua Muslimah, Dua Pria Amerika Ini Tewas Ditikam

Taliesin (kiri) dan Ricky John (kanan), korban penikaman di kereta api di Portland, AS

Kekerasan karena kebencian pada Islam kembali terjadi di Amerika. Kali ini korbannya adalah dua pria warga negara AS non Muslim yang berusaha melindungi dua remaja Muslimah dari hinaan anti Muslim di dalam kereta api di Portland, Oregon, AS.
Dua pria tersebut adalah Taliesin Myrddin Namkai- Meche dan seorang veteran perang, Ricky John Best. Kejadian yang terjadi Jum’at  (26/05/2017) pekan lalu dilakukan oleh seorang narapidana bernama Jeremy Joseph Christian.

Kejadian bermula ketiga kedua remaja Muslimah tersebut, yang salah satu dari mereka berhijab, menaiki kereta menarik perhatian Christian. Pria 35 tahun tersebut lalu berkata “Semua Muslim harus mati!”. Korban tewas sempat membela dan menghentikan hinaan non stop pria tersebut.
Bukannya diam, Christian malah melawan dan menyerang dan menikam tiga orang pria yang membela dua remaja muslim tersebut.
Dua dari tiga pembela remaja tersebut tewas, sedangkan satu orang lagi mengalami luka- luka. Pelaku langsung dibekuk dan akan disidangkan Selasa depan.


Laporan : Lery Ridha Daulay
Source: Berbagai sumber 

Kategori Dunia

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.