Belasan Anak Punk Terjaring Operasi Binakusuma

INFOJAMBI.COM — Belasan anak punk yang sering nongkrong di wilayah Kelurahan Pasar,Kecamatan Bangko terjaring Operasi Binakusuma yang dilakukan aparat Polres Merangin.

Operasi Binakusuma yang dilakukan oleh aparat Polres Merangin guna menimbul rasa aman dan yaman bagi warga,dimana sasaran operasi bina kusuma ini adalah premanisme yang sering meresahkan warga.

Untuk operasi inipun akan di gelar selama satu bulan,dimana pihak kepolisian berharap dengan adanya operasi binakusuma bisa menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus,di komfirmasi awak media,membenarkan jika anggotanya telah mengamankan belasan anak punk.

“Anak–anak punk ini terjaring operasi binakusuma,saat kita amankan mereka berada di areal pasar bawah kota bangko,dan langsung kita bawa ke Polres Merangin,” ucap Sitorus.

Sitorus juga mengatakan,untuk memberi evek jera,seluruh anak punk kita beri hukuman dengan memotong rambut mereka agar terlihat rapi.

“Kita bina dan kita data seluruh anak punk tersebut,selanjutnya akn kita kembalikan kepada orang tuanya,” tutupnya. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.