Belasan Napi Tanjabbar Dapat Pembinaan BNN Jambi

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal, Selasa (24/07/18), Kepala BNNP melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi  melaksanakan Bimbingan Teknis terhadap 15 orang mantan narapida pengguna dalam rangka program pemberdayaan alternatif yang bertemakan bahaya narkoba terhadap perekonomian.

Dalam bimbingan, yang dihari langsung oleh Kepala Bidang Narkotika Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), AKBP Abdul Razak, dihadapan perserta, yang berjulah 20 orang peserta yang juga dihadiri para stekholder Pemkab Tanjabarat tersebut menypaikan bahayanya narkoba hingga berujung kematian.

“Narkoba dapat merusak mental serta fisik dan bila digunakan terus menerus, akan berujung kematian,” beber Kabid P2M BNNP Jambi AKBP Abdul Razak.

Dalam bimbingan yang dikuti antusias para mantan napi yang ada di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tersebut Abdul Razak jugam engimbau, agar masyarakat khususnya generasi muda tidak terpengaruh dengan bahaya narkoba apalagi sampai menggunakan Barang haram tersebut.

Selain itu, jika ada masyarakat yang telah terlanjur menggunakan Narkoba, dapat berobat ke BNN untuk di rehab dan tidak di kenakan biaya.

Di akhir bimbingan tersebut, sebelum mengakhiri kegiatan dengan diskusi, BNNP Jambi berharap masyarakat dapat membantu mecegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau di sebut (P4GN), yang menjadi musuh negara tersebut. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.