Belasan Pasangan Mesum Terjaring di Hotel

Belasan muda-mudi diamankan || foto : Andra rawas

KOTAJAMBI – Sebanyak 15 pasangan muda-mudi diamankan, di Hotel Sehat, Jalan Lingkar Barat, Alam Barajo, Kota Jambi oleh petugas gabungan Polda Jambi, Minggu (23/4) malam, dalam operasi penyakit masyarakat (pekat).

Belasan pasangan muda-mudi tersebut diangkut petugas. Mereka tidak dapat menunjukkan identitas sebagai pasangan suami isteri, saat digerebek dalam kamar hotel.

Pantauan INFOJAMBI MEDIA, tampak petugas hotel terlibat pertengkaran dengan anggota kepolisian. Mereka menolak menunjukkan kamar yang dihuni para pengunjung.

Untuk mencari pasangan mesum yang berbuat asusila, petugas terpaksa menggedor satu per satu kamar hotel. Alhasil, dari Hotel Sehat tersebut 15 pasangan mesum diamankan petugas.

“Mereka diamankan karena bukan suami isteri, yang diduga berbuat asusila. Jumlahnya ada belasan pasang dan akan dilakukan pembinaaan,” beber Kasatgas II Ops Pekat Polda Jambi, Kompol Arif Irawan, seusai razia.

Setelah diamankan, belasan pasangan mesum itu diangkut ke Polda Jambi, untuk dilakukan pendataan  dan membuat pernyataan dihadapan keluarga masing-masing. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.