Belasan Tim Sudah Mendaftar BMPD – Forweb Futsal Competition

INFOJAMBI.COM – Belasan tim sudah mendaftarkan diri pada ajang BMPD – Forweb Futsal Competition yang akan digelar pada 7 dan 8 Oktober 2017.

Tim yang sudah mendaftar diantaranya Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Hotel Luminor Jambi, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, DPRD Provinsi Jambi, dan Bank Mega.

Lainnya, Bank Panin, Telkom, BRI, PWI Provinsi Jambi dan PT Agung Toyota Cabang Sipin.

“Ada yang sudah melunasi uang pendaftaran, ada yang masih booking saja,” ujar Ketua Panpel BMPD – Forweb Futsal Competition, M Surtan.

Pendaftaran masih terbuka hingga 25 September. Tapi, jika kuota 64 peserta sudah terpenuhi, pendaftaran akan ditutup.

“Karena itu ayo cepat mendaftar sebelum ditutup,” ujar Pemimpin Redaksi Onlinejambi.com ini.

Turnamen antar instansi dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan mempererat hubungan antar instansi ini digelar Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jambi dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi bekerjasama dengan Forum Wartawan Ekonomi Bisnis (Forweb) Jambi.

Turnamen digelar di Planet Futsal, Pemancar, Telanaipura, Kota Jambi. Ratusan undangan sudah disebar ke instansi-instansi.

Untuk pendaftaran, ada di tiga tempat. Masing-masing di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi (PIC: Fadry, 0823 7929 7444), Graha Pena Jambi/Kantor Jambi Independent (PIC: Rany, 0813 6665 8885), dan Planet Futsal (PIC: Riki, 0852 6616 6636).

Uang pendaftaran sebesar Rp 300 ribu untuk satu tim. Satu instansi boleh mengirim peserta lebih dari satu tim.

Berbagai aturan harus dipenuhi calon peserta. Diantaranya menyertakan surat keterangan dari pimpinan instansi yang menyatakan pemainnya merupakan karyawan instansi bersangkutan (minimal sudah menjadi karyawan 6 bulan, baik karyawan tetap maupun honorer).

Khusus perguruan tinggi, pemain adalah karyawan dan dosen, bukan mahasiswa. Jika ketahuan melanggar, maka langsung didiskualifikasi.

Panitia sengaja tidak membolehkan instansi merekrut pemain dari luar instansi. Ini turnamen antar instansi, sebagai ajang silaturahmi, bukan ajang mencari prestasi. Pemain harus dari instansi bersangkutan.

Waktu pertandingan seperti biasa yakni 2×10 menit, istirahat 5 menit. Pada semifinal dan final waktu pertandingan lebih lama yakni 2×15 menit, istirahat 5 menit. Untuk penjelasan teknis lainnya akan disampaikan saat Technical Meeting (TM). (Doddi Irawan – Jambi)

 

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.