Berakhirnya Idul Fitri, Ditutup Lomba Pacu Perahu

Laporan Rudi

Lomba Pacu Perahu di Sungai Betrix Sarolangun menutup perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H (foto Rudi)

INFOJAMBI.COM – Pesta rakyat Festival Beatrix, Minggu (24/6/2018), dimana Festival Beatrix diisi dengn lomba pacu perahu, berlangsung seru dan meriah bertempat di sungai Batang Tembesi, Kabupaten Sarolangun.

Pantauan, INFOJAMBI dilapangan, Perlombaan pacu perahu memeriahkan Festival Beatrix mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Sarolangun. keseruan terlihat dari para penonton yang menyaksikan langsung di bibir sungai maupun dari atas Jembatan Beatrix.


Dikatakan panitia (komisi disiplin) Usup , festival ini merupakan acara tahunan sekaligus menyemarakan berakhirnya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah..

Ia menyebutkan, peserta yang mengikuti lomba pacu perahu berasal dari Kecamatan se Kabupaten Sarolangun sebanyak 18 team.

Adapun hadiah yang diperebutkan adalah piala bergilir dan uang pembinaan. “Hadiahnya uang pembinaan dan piala bergilir,” katanya.

Sementara pembagian hadiah bagi pemenang pacu perahu direncanakan akan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Olahraga,Sarolangun

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.