Berantas Narkoba, Kapolda dan Kepala BNN Provinsi Jambi Bertemu

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kepala Badan Narkitoka Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Brigjen Pol Sugeng Supriyanto.

Pertemuan berlangsung di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Selasa, 2 Februari 2021. Kapolda didampingi Diresnarkoba Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha dan Kabid Humas Polda Jambi, dihadiri sejumlah pejabat BNN provinsi dan kabupaten/kota.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, pertemuan ini diadakan dalam rangka membicarakan pencegahan peredaran narkoba di Provinsi Jambi .

“Acara silaturrahmi ini dalam rangka sinergitas Polda dan BNN Provinsi Jambi dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkotika di Provinsi Jambi,” kata Mulia.

Menurut alumni Akpol 1997 ini, maraknya peredaran narkoba di Provinsi Jambi menjadi atensi Kapolda Jambi. Masalah ini menjadi perhatian seriusnya.

“Polda dan BNN Provinsi Jambi sepakat, selain memberantas peredaran gelap narkoba di Provinsi Jambi, juga terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke masyarakat. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan peran serta masyarakat,” ujar Mulia. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.