Berbagi di Bulan Ramadan, Sinsen Berikan Ribuan Sembako Untuk Kaum Duafa

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Main dealer sepeda motor Honda Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) dibulan suci Ramadan ini kembali bagi-bagi sembako untuk kaum duafa yang dilaksanakan di kantor Sinsen Abunjani Sipin pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 22 – 23 Mei 2019.

Sebanyak 1.461 paket sembako dan per paketnya terdiri dari 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 kg minyak, 2 kaleng susu, 2 botol sirup, dan 3 kg beras dibagikan kepada kaum duafa, petugas kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Kota Jambi, dan warga kurang mampu.

Acara ini dihadiri Walikota Jambi Syarif Fasha, HR. Erwansyah, MM Asisten II Kota Jambi, Dr. Ardi, Sp, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Komari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Masrizal Kepala Dinas Permukiman.

Direktur Utama Sinsen Jambi Ronny Attan mengatakan, kegiatan ini kami lakukan sebagai rasa wujud kepedulian kepada kaum duafa sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi kami dengan warga dan masyarakat.

“Kami bergembira dan bangga bahwa kegiatan bagi-bagi sembako ini telah menjadi program CSR kami yang setiap tahunnya dilaksanakan sebagai program amaliyah Ramadan berbagi kesesama umat dan selain sebagai kepedulian, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk mendekatkan Sinsen dari sisi sosial kepada masyarakat yang sudah selama 12 tahun diadakan dan sudah menjadi tradisi kami,” tambahnya. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.