Senin, 19 November 2018 | 20:52

Berikut Capaian Sementara TMMD Kodim 0419/Tanjab

Laporan Tim Liputan

Letkol.Inf. M Arry Yudistira

 

INFOJAMBI.COM – Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry, menyebutkan tahap pelaksanaan TMMD yang dimulai sejak 15 Oktober 2018, diawali upacara pembukaan TMMD dan dilanjutkan giat khusus seperti sunatan massal, pengobatan gratis, pemberian paket sembako, serta kegiatan fisik dan non fisik lainnya.

Laporan ini disampaikan Letkol Arry dihadapan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Pati Staf khusus KASAD, Brigjen TNI Sasongko SSos, saat mengunjungi TMMD Kodim 0419/Tanjab, Selasa (06/11).

Letkol Inf Arry yang juga Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab menyampaikan paparan capaian sementara kegiatan TMMD ke-103 TA 2018 yang bertempat di ruang rapat kantor Bupati Tanjab Timur.

“Hasil yang telah dicapai selama program TMMD seperti sasaran fisik dan non fisik meliputi pekerjaan pembuatan jalan penebalan tanggul, bedah rumah, pembuatan sumur bor,’’ ujarnya.

‘’Selain itu berbagai macam kegiatan non fisik serta kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan bersama-sama dengan Pemda melalui instansi terkait,” ujar Dandim 0419/Tanjab.

Menurutnya, sejauh ini pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 dapat dilaksankan sesuai program-program yang telah ditentukan. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.