Berkah HUT ke-76 Kemerdekaan, Warga Tanjabtim Terharu Dapat Bantuan Beras

Penulis : Henrosta | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Rasa haru dirasakan warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, saat menerima bantuan beras dari personil TNI Koramil 0419-01/ Muarasabak. 

Bantuan beras ini diberikan kepada 100 KK warga kurang mampu, Senin (16/8/2021). 

Rahma (67), warga Sabak Ilir yang menerima bantuan beras mengucapkan rasa syukurnya dan merasa terharu dengan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terlebih kepada masyarakat kurang mampu. 

“Saya jadi terharu, tahu sendiri kondisi ekonomi saat ini. Apalagi di saat pandemi seperti ini. Dengan bantuan ini kami sangat berterima kasih karena sudah mau peduli kepada kami yang masyarakat kecil,” ucap Rahma dengan mata berlinang. 

Sementara itu, Danramil 0419-01/ Muarasabak, Kapten Inf Rudi C. Marpaung mengungkapkan, bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Selain itu juga memberikan support semangat kepada masyarakat menyambut HUT ke-76 RI meski di tengah wabah pandemi yang berdampak pada terpuruknya ekonomi masyarakat. 

“Bantuan ini bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang ekonominya sangat terdampak ditengah wabah pandemi saat ini. Selain itu, menyambut HUT RI yang ke 76 kita memberikan semangat Kemerdekaan kepada masyarakat meski hidup berdampingan dengan wabah covid-19,” kata Kapten Rudi.

Pemberian bansos beras ini diserahkan langsung oleh Babinsa yang bertugas di wilayah desa dan kelurahan di enam kecamatan dengan metode door to door. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.