Berkarya Dicoret KPU, Haris – Sani Tetap Aman

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Al Haris dan Abdullah Sani

INFOJAMBI.COM — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024, Al Haris dan Abdullah Sani menjadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.

Haris – Sani mendaftar Jum’at pagi, 4 September 2020. Kedatangan Haris – Sani didampingi para pengurus partai pengusung.

Posisi Haris – Sani maju pada pilkada 9 Desember nanti sudah aman. Jumlah kursi parlemen yang dibawanya 17 kursi, terdiri dari PKB lima kursi, PKS lima kursi, dan PAN tujuh kursi.

Partai Berkarya yang sebelumnya menjadi salah satu partai pengusung Haris — Sani ternyata dicoret oleh KPU, menyusul adanya persoalan kepemimpinan di partai itu.

Jumlah kursi parlemen milik Haris – Sani sudah melebihi persyaratan 20 persen kursi DPRD Provinsi Jambi.

Haris berharap pesta demokrasi tahun ini berlangsung baik, tertib, kondusif, aman dan nyaman. Pilgub ini merupakan pendidikan politik bagi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

“Pilgub ini pendidikan politik bagi masyarakat. Gunakan hak pilih dengan baik. Ini hajatan pemilihan kepala daerah yang menawarkan konsep pembangunan lima tahun kedepan,” pungkasnya. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.