Berlian Group Berbagi Daging Qurban di RT 28 Pasir Putih

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Keluarga Besar Berlian Group, yang terdiri dari PT Berlian Surya Indo, PT Media Berlian Indo, Graha Berlian Galeri, dan Rafindo Medika Buana, melakukan penyembelihan hewan qurban, Sabtu (1/8/2020).

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di kediaman Chief Executive Officer (CEO) Berlian Group, Budi Setiawan SP MM, di RT 28, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Penyembelihan hewan qurban diikuti warga sekitar yang secara sukarela membantu pemotongan dan pembagian daging qurban.

Budi Setiawan mengatakan, ada satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang disembelih untuk dibagikan ke warga RT 28 Kelurahan Pasir Putih.

Dia berharap kegiatan penyembelihan hewan qurban bersama warga ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan membantu warga yang membutuhkan.

“Idul Adha ini momen yang sangat istimewa. Kita dapat bersama-sama berkumpul, bergotong royong menyembelih hewan qurban. Semoga dengan berqurban ini membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 28 Pasir Putih, Eko Purnomo menyampaikan, sebanyak 130 kupon dibagikan kepada warga.

Eko menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Budi Setiawan telah berqurban di lingkungan RT 28.

“Terimakasih atas sumbangan dari Bapak Budi Setiawan yang telah berqurban di RT 28. Alhamdulillah cukup. Mudah-mudahan amal beliau dibalas Allah Subhanahuwataala, aamiin,” tuturnya. ***

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.