Bermodal Sukses Membangun Media, Muhtadi Siap Pimpin PWI Jambi

Muhtadi Putranusa siap mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi

KOTAJAMBI – Muhtadi Putra Nusa mendeklarasikan diri maju pada pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi yang akan digelar Mei mendatang.

“Hari ini, Saya nyatakan siap maju dalam pemilihan ketua PWI,” ujarnya saat jumpa pers di Rumah Makan Pak Jenggot, Kamis siang (9/2).

Deklarasi dihadiri sejumlah pimpinan media massa di Jambi, wartawan dan lainnya.

Muhtadi yang juga Pimpinan Jambi TV ini sengaja memilih tanggal 9 Februari sebagai hari deklarasi karena bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Ambon, Maluku.


Muhtadi optimis, dirinya akan dipilih sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi untuk periode 2017-2022. Selain lebih senior dari calon lain yang kemungkinan akan maju, dia dan timnya juga sudah bergerak mendekati para calon pemilih. Didapat data di lapangan bahwa hampir 80 persen calon pemilih menyatakan mendukung Muhtadi.

Dalam visi dan misinya, secara garis besar Muhtadi mengatakan “Membangun kebersamaan untuk PWI Bangkit menuju Jambi Tuntas.”

Diantara program yang akan dilakukan Muhtadi jika nanti dipercaya sebagai ketua PWI yakni mensejahterakan anggota PWI dengan membentuk koperasi, merangkul semua wartawan, terutama anggota PWI sehingga satu visi dan melakukan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan wartawan dalam kegiatan jurnalistik.

Program lainnya, membuat “warung jurnalis” di Kantor PWI, selain sebagai tempat makan-makan, juga sebagai tempat nongkrong dan diskusi wartawan di Jambi.

“Secara bersama-sama akan lebih kita hidupkan kantor PWI yang berada di Kotabaru,” ujarnya.

Tangan dingin Muhtadi telah sukses membangun media. Selain Jambi TV, dia juga yang merintis berdirinya Bungo Pos dan ikut membesarkan Jambi Independent dan Jambi Ekspres. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.