Selasa, 19 Desember 2017 | 03:31

Besok Empat Perusahaan Migas Terima Penghargaan CSR

INFOJAMBI.COM — Dua perusahaan minyak dan gas (migas) yang beroperasi di Jambi, PetroChina dan Pertamina EP Asset I, kabarnya akan menerima penghargaan.

Penghargaan diberikan, karena dua perusahaan besar di bidang migas ini dinilai sangat perhatian pada masyarakat sekitar wilayah operasinya.

Kepedulian PetroChina dan Pertamina EP Asset I itu, terbukti dengan tingginya keaktifan dan kepekaan mereka membantu warga sekitar, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Bakal diberikannya penghargaan kepada PetroChina dan Pertamina EP Asset I, didapat infojambi.com dari daftar calon penerima penghargaan CSR, yang akan diserahkan pada acara pembukaan Rakor Gubernur se-Sumatera, di Kota Jambi, Senin (9/10).

Penghargaan Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan itu juga diberikan kepada dua perusahaan migas lainnya, yakni PT Syuria Bahtera Harapan Mandiri dan PT Transportasi Gas Indonesia.

Selain itu, 18 perusahaan lainnya juga menerima penghargaan yang sama. Perusahaan-perusahaan itu bergerak di bidang lingkungan, sarana dan prasarana, infrastruktur, perkebunan, industri, pertambangan, keuangan, media, transportasi dan kesehatan.

Menurut rencana, penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, sebelum rakor gubernur se-Sumatera dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. (Doddi Irawan — Jambi)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.