Bhakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Membantu Masyarakat

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar bhakti kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi, Selasa (21/7/2020).

Acara bhakti kesehatan polri ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, yang mana kegiatan ini menggelar operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyampaikan bahwa kegiatan operasi bibir sumbing ini dilakukan sebanyak 15 orang dengan kisaran usia dari 2 bulan hingga 15 tahun, sebutnya.

” Bhakti kesehatan polri ini dilaksanakan serentak di seluruh RS Bhayangkara se-Indonesia, yang bekerjasama dengan Badan Amal Internasional (Smile Train) untuk operasi bibir sumbing secara gratis,” lanjutnya.

Dilanjutkan Kapolda, selain bhakti kesehatan Polri ini, Polda Jambi juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako angkatan 88 dan pembagian alat kesehatan oleh Bhayangkari Daerah Jambi yang diperuntukkan untuk masyarakat, lanjutnya.

“Saya selaku Kapolda Jambi sangat mengapresiasi kegiatan bhakti Kesehatan ini,” sambungnya.

Dengan digelarnya bhakti kesehatan ini dapat membantu masyarakat khususnya penderita bibir sumbing untuk mendapatkan pelayanan secara maksimal, tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan meninjau langsung Operasi bibir sumbing di ruang operasi yang didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Pejabat Utama Polda Jambi, serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.