Bidik 1 Juta Kader, Anis Matta: Gelora Siap, Yakin Tahun Ini

Laporan: BS || Editor: Rahmad

Anis Matta meresmikan kantor Media Center Partai Gelora, (BS)

INFOJAMBI.COM – Setelah disahkan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Juni 2020, Partai Gelora serius melakukan rekrutmen kader.

Partai Gelora membidik rekrutmen kadernya mampu mencapai 1 juta pada Oktober 2021 mendatang.

Target 1 juta kader tersebut bukannya tak beralasan. Hingga saat ini, pertambahan kader Partai Gelora mengalami kenaikan siginfikan.

Sebelum Ramadan 2021, baru merekrut 100 ribu kader, namun kini sudah mencapai 163 ribu anggota kader Partai Gelora.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Indonesia dan teman-teman media, semoga angka rekrutmen kader secara nasional ini bisa mencapai 1 juta pada bulan Oktober nanti. Untuk membidik 1 juta kader tersebut, kami menargetkan angkat 2.000 kader setiap kabupaten di Indonesia, ” kata Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta usai meresmikan kantor Media Center Partai Gelora, Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa malam (4/5/2021).

Anis Matta menambahkan, Partai Gelora akan terus membangun jaringan-jaringan untuk bisa terus berbuat baik kepada rakyat agar nantinya partai ini bisa dipilih oleh rakyat.

Partai Gelora saat ini juga tengah fokus membangun infrastruktur digital. Ia meyakini kombinasi antara kemampuan digital dan teritorial mampu mencapai target Partai Gelora.

“Jadi ini satu kombinasi kemampuan digital dan teritorial dan saya kira ini satu eksperimen yang kita uji coba dan Alhamdulillah izin Allah eksperimen ini menunjukkan tanda-tanda keberhasilan yang luar biasa,” ujarnya.

Selain itu lanjut Anis, Partai Gelora saat ini terus menyiapkan persyaratan verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan dilaukukan KPU pada tahun 2022 mendatang.

Ia berharap bahwa seluruh persyaratan verifikasi KPU tahun depan untuk partai politik peserta pemilu sudah bisa diselesaikan tahun ini.

Anis menegaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah di masa pendemi, KPU akan melakukan verifikasi faktual peserta pemilu atau tidak.

Namun dia meyakini seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi kontestan pemilu bakal dipenuhi Partai Gelora.

“Kami meyakini persyaratan verifikasi parpol peserta pemilu selesai tahun ini, sehingga ketika waktu pelaksanaan verifikasi yang dilakukan KPU, partainya sudah siap menyerahkan semua persyaratan, ” ujar Anis didampingi Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq.

 

Kategori Profil

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.