Bila Diizinkan Jadi Gubernur, Al Haris Bangun Sport Centre di Sungaigelam

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris, berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu malam, 17 Oktober 2020. Haris didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sesampai di tempat acara, Bupati Merangin dua periode ini disambut antusias tokoh dan masyarakat setempat.

Menurut Haris, jika nanti dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, dia dan wakilnya, Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam menjadi kawasan maju.

Salah satu program Haris-Sani adalah pembangunan stadion olahraga atau sport centre berstandar nasional, bahkan internasional. Dengan adanya stadion ini, otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

Dihadapan massa, Haris menjelaskan, Provinsi Jambi sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional dan internasional. Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet Provinsi Jambi.

“Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi yang berkualitas dan berprestasi,” tutur bupati yang membangunan Stadion Merangin ini.

Haris menambahkan, saat membangun stadion olahraga, Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan yang memadai ke stadion. Multi efek. Stadion dibangun, jalan juga dibangun.

“Ekonomi akan tumbuh dengan keberadaan stadion itu,” kata pecinta olahraga sepakbola ini.

Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi, yakin Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi. Dia juga yakin stadion olahraga atau sport centre di Sungai Gelam bisa terwujud.

“Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport centre. Ini dulu sudah direncanakan Pak HBA, ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris,” tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.