Bila Terpilih, Fachrori akan Mengembangkan Potensi Spesifik Daerah yang Ada di Sarolangun

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Sarolangun, kandangnya Cek Endra, Senin (2/10/2020).

Dalam kunjungannya, selain untuk bersilaturahmi, calon petahana ini juga berdialog dengan perwakilan para ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Singkut dan Kecamatan Pelawan.

Kedatangan mantan wakil Gubernur Jambi dua periode ini di kawasan Kecamatan Singkut disambut baik, hangat dan meriah oleh masyarakat setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi kesini. Makanya saya mengatakan bahwa saya turun ini bukan sekedar untuk kampanye, bukan sekedar untuk silaturahmi, tapi yang paling terpenting bisa betukar pikiran dan tahu persoalan masyarakat kita,” kata Fachrori yang juga mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Jambi.

Mantan wakil Gubernur Jambi dua periode ini juga menjelaskan bahwa saat pertemuan, ia menyampaikan visi misi dan program dari paslon Fachrori-Syafril untuk pembangunan Jambi kedepan.

Salah satunya, tentang pembangunan sumber daya manusia dan pengembangan potensi spesifik daerah yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk kesejahteraan masyarakat di bumi sepucuk adat serumpun peseko.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ustad yang telah mengundang saya untuk hadir dan bersilaturahmi. Saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang hadir pada kesempatan ini dari tokoh se-Kecamatan Singkut dan se Kecamatan Pelawan semoga pertemuan kita semuanya diberkahi oleh Allah SWT.

Saya juga Mohon do’anya dari para ustadz, ulama’ dalam menghadapi Pilkada ini karena bagaimanapun usaha kita tetap harus diiringi dengan do’a,” ujar Fachrori, yang juga mantan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sarolangun Kartiko mengharapkan Fachrori Umar dapat melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Jambi bersama dengan calon wakilnya Syafril Nursal.

Ia menilai Fachrori merupakan sosok yang jujur, amanah dan agamis. Menurut Kartiko, selama kepemimpinannya,  Fachrori berhasil melakukan pemerataan pembangunan hingga ke desa di seluruh Provinsi Jambi. Ia berharap hal itu bisa terus dilanjutkan kedepannya. “Fachrori-Syafril menang, lanjutkan,” ujar Kartiko.

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.