Senin, 22 April 2019 | 01:43

BKMT Dituntut Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

Penasehat BKMT Tanjab Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE, menyerahkan bantuan untuk anak yatim.

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, MS, menginginkan agar seluruh pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di daerahnya, ikut berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Perayaan Milad Ke-38 BKMT Tahun 2019, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (31/1/2019).


Ditegaskannya, peran aktif jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Para Camat serta Lurah dan Kades, sangat penting dalam melakukan pembinaan organisasi BKMT.

“Jadi, BKMT dapat mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta menyukseskan pembangunan pada semua lini,” tukasnya.

Pesan Safrial, agar seluruh pengurus BKMT, dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan, terus berupaya mengembangkan fungsi utama BKMT, sebagai majelis keilmuan yang dapat menjadi pusat penguatan aqidah melalui berbagai program religi dan edukatif kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Upaya itu diharapkan bisa menjadi ladang amal jariyyah dan membawa berkah bagi kemashalatan ummat,” tegas Safrial.

Peringatan Milad BKMT ke-38 kali ini, Pengurus BKMT memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Disamping diisi dengan ceramah yang disampaikan Ust Muhammad Azzam Asshidqi, Lc.,Ma, acara Milad juga dimeriahkan dengan penampilan hadrah anak-anak SD Islam, bimbingan BKMT An-Nisa Kuala Tungkal.

Hj. Cici Halimah Safrial, SE selaku penasehat BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Barat, juga turut hadir dalam acara tersebut.***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.