Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:15

BKMT Merangin Tatar Seratus Da’iyah

HA Khafif Moein, penataran Da’iyah ini penting dan positif ll Teguh

BANGKO – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin, kali ini memberikan kesempatan 100 orang Da’iyah anggota BKMT, untuk mengikuti penataran tentang dakwah, di aula Kantor Kementerian Agama Merangin, dibuka Wabup Merangin, H A Khafid Moein, Rabu (14/12).

Melalui kegiatan ini, Wabup berharap para Da’iyah semakin cerdas. Sebab, penataran Da’iyah itu jelasnya, sangat positif, dan ini untuk melengkap materi dari pelatihan yang telah digelar sebelumnya.

“Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini,” ujar Wabup Khafid Moein.

Ketua BKMT Merangin, Hj Hesti Haris, mengatakan, BKMT sebagai organisasi yang bernafaskan agama harus terus-menerus memposisikan diri, sebagai kekuatan yang mempu melahirkan, menciptakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan keagamaan, tentunya yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat, khususnya di Kabupaten Merangin, ujarnya.

“Saya mengajak segenap pengurus dan anggota BKMT di semua tingkatan, untuk berperan aktif menyukseskan program pemerintah,” ujar Hj Hesti Haris.

Selain pelatihan Da’iyah, kata Hj Hesti, Kamis (15/12) besok, akan digelar seminar pencegahan penyalahgunaan Narkoba, dan Senin (19/12) akan diadakan seminar Optimalisasi peran perempuan dalam pembangunan di era globalisasi. (infojambi.com/A)

Laporan : Teguh

Kategori Pendidikan dan Iptek

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.