BKOW dan TP-PKK Provinsi Jambi Gelar Bazar

Laporan Rudy Saputra

Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum saat memberikan sambutan pada pembukaan Bazah BKOW dan PKK (foto Rudy Saputra)

INFOJAMBI.COM – Badan Kesatuan Organisasi Wanita (BKOW) bekerjasama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi selama 3 hari mulai hari ini Rabu (30/5/2018), menggelar Bazar, dibuka Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum di Halaman Gedung BKOW Provinsi Jambi.

Pembukaan Bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua BKOW Provinsi jambi Rahimmah Fachrori itu, bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan 9 bahan pokok dengan harga dibawah harga pasar, dimana biasanya menjelasng hari raya Idul Fitri seperti ini harga kebutuhan pokok tidak menentu.

Dalam sambutannya Fachrori Umar menyampaikan, seluruh organisasi yang ada di provinsi Jambi harus bersinergi dengan Pemerintah agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Setiap organisasi yang ada harus bersinergi dengan Pemerintah seperti dengan menggelar bazar murah seperti yang di komandoi oleh BKOW dan TP PKK, semoga kegiatan seperti ini akan terus ada” ungkap Fachrori.

Pengguntingan pita oleh Ketua BKOW Provinsi Jambi Rahimmah Fachrori tanda dimulainya Bazar BKOW dan PKK (foto Rudy.S)

Usai pembukaan Plt Gubernur Fachrori Umar didampingi Ketua BKOW Provinsi Jambi Rahimmah Fachrori dan undangan lainnya meninjau beberapa stand yang ada, yang menjual tidak saja makanan untuk berbuka puasa, tetapi juga sembako, seperti minyak goreng, tepung, gula, mentega, sampai ke pakaian untuk lebaran.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Provinsi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.