BKOW – KOWANI Kerja Sama Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Penulis : Mustar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi, Hj Rahima menyampaikan bahwa BKOW Provinsi Jambi berusaha membantu masyarakat terdampak Covid-19, untuk meringankan beban masyarakat tersebut.

Hal itu dikatakan Rahima saat video conference Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dengan BKOW seluruh provinsi se-Indonesia, Rabu (29/4/2020) sore, di Kantor Gubernur Jambi.

Rahima mengatakan, bantuan yang diberikan berupa masker dan bahan pangan pokok kepada masyarakat terdampak, diantaranya anak-anak pesantren, lansia, penyapu jalan, dan pengemudi ojek. Selain itu juga diberikan bantuan makanan kepada para medis rumah sakit.

Rahima menambahkan, meskipun nilai bantuan yang diberikan tidak besar, namun itu merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat ekonomi kurang mampu.

Rahima berharap bantuan itu bisa menambah semangat penerima, sembari berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu.

Dalam vicon tersebut Ketua BKOW seluruh provinsi di Indonesia menyampaikan yang telah dilakukan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19, dipandu Sekjen Kongres Wanita Indonesia, Titien Pamudji. Rahima didampingi beberapa orang pengurus BKOW Provinsi Jambi.

Ketua Umum Kowani, Dr Ir Giwo Rubianto Wiyogo memberikan pandangan dan arahan tentang pandangan Kowani dan BKOW se-Indonesia dalam menyikapi pandemi Covid-19, yakni Kowani dan BKOW punya kesepahaman berkontribusi membantu masyarakat terdampak Covid-19. ***

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.