Blusukan di Pasar Aur Duri, Al Haris Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Calon Gubernur Jambi, Al Haris kembali menyapa pedagang guna mendengarkan keluh kesah mereka selama masa pandemi virus corona.

Kali ini cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini blusukan menyapa pedagang di Pasar Aur Duri, Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis pagi, 8 Oktober 2020.

Al Haris datang menggunakan baju kemeja kotak-kotak, didampingi sejumlah tim pemenangan dengan tetap mematuhi prortokol kesehatan. Dia disambut antusias pedagang Pasar Aurduri.

Cagub yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengingatkan pedagang agar selalu mematuhi prortokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Di sela-sela blusukan ini, Al Haris juga membagikan ramuan daun sungkai kepada pedagang, guna meningkatkan imunitas tubuh di saat pandemi Covid-19.

“Ini ramuan daun sungkai bagus untuk peningkatan imunitas tubuh guna mencegah Covid-19,” kata Al Haris.

Sementara itu, Eri Sihotang, pedagang Pasar Aurduri mengaku sangat bangga pada Al Haris. Dia mengucapkan terima kasih atas ramuan daun sungkai yang diberikan Al Haris.

“Memang kami belum pernah minum ramuan ini. Tapi kami dengar ramuan ini bagus untuk memperkuat imunitas tubuh guna mencegahan Covid-19,” ujar Eri.

Pedagang lainnya bahkan meminta langsung ramuan daun sungkai kepada Al Haris. Al Haris dan tim memang membawa daun sungkai yang sudah direbus dan dikemas di dalam botol air mineral.

“Ini diminum supaya daya tahan tubuh meningkat. Daun sungkai ini bagus untuk kesehatan,” ungkap Al Haris.

Warga yang menerima ramuan daun sungkai mengucapkan terima kasih. Monik, mengaku sudah tahu tentang khasiat ramuan daun sungkai.

Dari hasil uji lab Universitas Jambi, ramuan daun sungkai mengandung anti inflamasi. Unsur ini berfungsi sebagai pereda peradangan, demam dan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Al Haris adalah kepala daerah yang aktif mempromosikan ramuan daun sungkai sebagai penunjang kekebalan tubuh di masa pandemi covid-19. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.