Blusukan Syafril di Pasar Tamiai Disambut Antusias Pedagang

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Usai silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Syafril Nursal blusukan di Pasar Tamiai, Kamis (5/11/2020).

Mengingat lokasi pasar yang tak jauh dari kegiatan pertamanya, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2 ini berinisiatif untuk berjalan kaki. Syafril Nursal diarak oleh masyarakat Tamiai dan para rombongan, tak jarang sepanjang perjalanan itu Syafril Nursal menyapa masyarakat.

Sesampainya di Pasar Tamiai, ternyata kedatangan Syafril Nursal ini disambut antusias para pedagang dan pembeli. Bahkan saat mengelilingi pasar, secara spontan para pembeli ikut mengiringi Syafril Nursal, dan tak sedikit Pedagang yang mengacungkan 2 jari sebagai bentuk dukungan untuk Syafril Nursal.

Menariknya, salah satu pedagang Cabe punya lagu khusus buat Syafril Nursal. Dengan semangatnya, pedagang yang diketahui bernama Citra ini menyanyikan sebuah lagu dengan spontan dihadiahkan untuk Syafril Nursal dan rombongan.

“Kupilih nomor satu, nomor tigo lah marah Pulo. Jadi ku pilih nomor 2 uhang Kito Kinci nian,” lagu pedagang tersebut yang disambut teriakan “Nomor 2 Lanjutkan” dari masyarakat.

Sementara itu, pedagang Cabe dan sayur-sayuran, Leni, juga mengatakan tetap mendukung paslon nomor urut dua, Fachrori-Syafril. “Kito tetap mendukung Pak Syafril Nursal, uhang Kito. Seluruh pedagang pilih Uhang Kito, nomor duo,” ajak Leni.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.