BM PAN Tanjabtim Dukung Pilkada Damai

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Pengurus DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Tanjung Jabung Timur, mendukung dan siap mensukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tanjabtim 2020 dengan damai, aman dan sejuk, dengan tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan.

Ketua DPD BM PAN Tanjabtim, Sulpani, sangat menolak pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanjabtim tahun ini diwarnai dengan isu-isu sara dan hoax. Hal itu dinilainya dapat menciderai rasa persatuan dan kesatuan bermasyarakat.

“Persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Pilkada Tanjabtim tahun 2020 harus diutamakan. Kita (BM PAN) sebagai generasi muda ikut mendorong masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan sejuk dengan tetap memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan. Jangan ada hoax dan isu-isu sara yang bisa memecah belah,” kata Sulpani.

Sulpani menyampaikan pentingnya rasa persatuan antar warga dan selalu mengingatkan warga untuk tetap akur meski berbeda pilihan politik.

“Perbedaan pilihan politik itu hal biasa dan akan selalu terjadi di setiap pemilihan, baik pemilihan umum, pileg, pilkada sampai ke tingkat pemilihan RT. Teruslah kita jaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Menurut Sulpani, jangan sampai karena pemilihan kepala daerah masyarakat Tanjabtim merasa tidak bersaudara, tidak saling sapa.

“Jangan sampai kejadian itu ada di Tanjabtim. Mari sama-sama kita tunjukkan demokrasi yang baik di Tanjabtim,’’ imbaunya. ***

Kategori Politik,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.