BNNK Tanjabtim Lakukan Tes Urine di Lingkup Dinas Perhubungan

Penulis : Rustam
Editor : Wahyu Nugroho

Persiapan petugas BNNK Tanjabtim melakukan tes urine pegawai Dinas Perhubungan Tanjabtim (foto Rustam)

INFOJAMBI.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) AKBP Cecep Subaryat SH menyatakan bahwa siapa saja bisa memberikan informasi akurat tentang penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat maka akan diberi bonus uang satu juta.

“Jadi masyarakat silahkan menyampaikan informasi yang baik yang bisa ditindak lanjuti sampai kepada pembinaan oknum pengguna dan pengedarnya, maka kita akan kasih bonus” kata Cecep dalam sambutannya pada kegiatan Tes Urine pegawai Dinas Perhubungan Tanjabtim, di kantor Dinas Perhubungan Tanjabtim, Rabu (27/2/2019).


Pemberian bunus ini, tambah Cecep, untuk mancing proaktif semua kalangan masyarakat agar betul betul mau terlibat dalam memerangi dan memberikan informasi peredaran narkoba di Tanjabtim.

Cecep juga minta agar masyarakat tidak segan dan takut untuk memberikan informasi dan laporan tentang peredaran narkoba ditengah masyarakat.

Saat ini BNNK sedang melakukan tes urine kepada 86 pengawai dan karyawan dinas Perhubungan dan sampai berita ini di turunkan, belum di ketahui hasil tes urine tersebut. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.