Bobol Rumah, JS Babak Belur Dihakimi Warga

Laporan Jefrizal

JS pembobol rumah warga saat diamankan Polisi.

INFOJAMBI.COM – Naas dialami JS (35), warga Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, dirinya menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri di salah satu rumah warga Desa Rawaja.

Kejadian pancurian yang dilakukan JS, bermula saat pemilik rumah pergi untuk sholat taraweh, dalam keadaan kosong, Sabtu(2/6), sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku JS langsung masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel jendela belakang rumah.

Setelah berhasil masuk kedalam rumah dan mengambil barang-barang berharga, pelaku JS keluar dari jendela yang sudah terbuka. Namun, naas aksi pelaku JS sudah diketahui oleh warga yang curiga dengan keadaan di dalam rumah korban.

Tak menunggu lama, saat pelaku keluar langsung di tangkap warga yang sudah menunggu pelaku di luar rumah. JS jadi bulan-bulan warga yang sudah terlanjur emosi. Puas menghakimi pelaku JS, selanjutnya pelaku JS bersama barang bukti berupa uang Rp 2,8 Juta, diserahkan ke Polsek Tabir Selatan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana, membenarkan jika ada seorang warga, JS yang diamankan saat bereaksi melakukan pencurian, di sebuah rumah milik warga Desa Rawaja.

“Pelaku diserahkan warga ke aparat Kepolisian bersama barang bukti, hasil pencuriannya, kini pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan anggota kita,” jelas Iptu Candra.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.