Sabtu, 21 Juli 2018 | 20:45

Bocah Hanyut Ditemukan Tewas

Laporan Jefrizal

Jasad Adif (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Sungguh malang nasib Adif (7), warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, dirinya ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi di Sungai Batang Tabir, Minggu(8/7/2018).

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban mandi di pinggir sungai batang tabir yang ada di Desa Rantau Limau Manis bersama temannya, Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 18.00. Usai mandi, korbanpun pulang ke rumahnya.

Sesampai di rumahnya, korban teringat jika baju dan calanya yang di pakai untuk mandi tertinggal di pinggir sungai dan korbanpun meminta izin kepada orang tuanya untuk mengambil baju dan celana tersebut.

Setelah korban berangkat ke pinggir sungai batang tabir, dan sudah saetengah jam lamanya pergi dan tak kunjung kembali, akhirnya orang tua korban resah dan mencari korban ke pinggir sungai dengan warga.

Sekitar pukul 19.20 wib korban akhirnya ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Selanjutnya, jasad korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di semanyamkan, sementara pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry, membenarkan jika ada warga menemukan seorang bocah tewas di pinggir sungai.

“Dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di sungai batang tabir,sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan di temukan di tubuh korban,”jelas AKP Suhendry, Selasa (10/7/2018).

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan, ini murni musibah dan tidak ada unsur kesengajaan, dan pihak keluargapun sudah merelakan kepergian anaknya.

“Kemarin surat pernyataan tidak menuntut di kemudan hari kepada pihak kepolisian jika di ketahui ada penyebab lain dengan meninggalnya korban sudah di buat oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga sudah setuju,”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.