Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:09

Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Laporan Jefrizal

Bekas sumur tempat ditemukannnya korban RA, bocah tiga tahun.

INFOJAMBI.COM – Pasangan Sri Hartati (27) dan Alexander (33), warga Dusun Padang Lalang, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, terpaksa harus kehilangan anaknya, RA yang masih berusia tiga tahun pergi untuk selamanya.

RA ditemukan meninggal dunia, karena terjatuh masuk ke dalam bekas galian sumur berisi air setinggi kurang lebih dua meter. Pertama kali yang menemukan korban ibunya sendiri, Sabtu (11/8/2018).

Awalnya Sri Hartati, ibu korban, sekitar pukul 10.00 wib baru tersadar dan mengira anaknya masih bermain diluar rumah. Namun, ketika usai memasak tidak melihat keberadaan anaknya. Setelah berusaha mencari disekeliling rumah, Sri Hartati menemukan anaknya sudah mengapung di dalam sumur dan diduga sudah tak bernyawa lagi.

Dalam kondisi panik, Sri Hartati, langsung meminta bantuan warga untuk mengevakuasi jenazah anaknya dari dalam sumur.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian di Dusun Padang Lalang. Karena ini murni musibah dan orang tua korban tidak mengizinkan anaknya untuk divisum, aparat kepolisian hanya mendata dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko, IPTU Echo Sitorus, membenarkan, ada temuan mayat seorang bocah di Dusun Padang Lalang Desa Biuku Tanjung.

“Dari keterangan saksi, korban terjatuh kedalam sumur saat bermain sendirian dilokasi kejadian, kini jenazah korban sudah berada di rumah duka,” jelas IPTU Sitorus, Sabtu(11/8/2018).

Kapolsek juga mengatakan dan menghimbau, agar orang yang mempunyai anak yang masih kecil, jangan ditinggal main sendirian.

“Jika ada sumur yang tidak digunakan maupun yang masih digunakan, agar ditutup demi keselamatan dan jangan sampai terjadi hal yang serupa,” tutupnya.***

Editor : M Asrori S


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.