Braak!!!, Sepeda Motor Vs Truck, Satu Korban Tewas

Laporan Jefrizal

Tempat terjadinya Lakalantas yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 40 Desa Rejosari Kecamatan Pamenang, dimana sebuah sepeda motor kawasaki ninja bertabrakan dengan mobil truck jenis Mitsubishi.

Data dari pihak Kepolisian, kecelakaan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan mobil truck jenis Mitsubish berawali saat sepeda motor kawasaki ninja yang di kendarai Handika Prayoga (17), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat melaju kencang dari arah Kabupaten Sarolangun menuju bangko.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor mengelak mobil yang rusak di bahu jalan dan masuk ke jalur sebelah kanan, karena sepeda motor di pacu dengan kecepatan tinggi, tanpa di sadari dari arah berlawanan melintas sebuah mobil truck BG 8037 UG yang di kendarai Safrizal Tanjung (56), warga Kabupaten Lubuk Linggau, dan kecelakaanpun tidak dapat terelakan.

Usai kecelakaan terjadi,korban dari pengendara sepeda motor langsung di larikan ke rumah sakit umum kota Bangko oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut. Dan tidak beberapa lama, unit laka Polsek Pamenang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, akhirnya korban dari pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit.

Kini kasus kecelakaan tersebut telah di tangani unit kecelakaan Satlantas Polres Merangin, dan kedua barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi ke kantor laka.

Kapolres Merangin AKBP melalui Kasat Lantas Iptu Adli,Minggu (10/6/2018) membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di Kecamatan Pamenang. “Untuk korban ada satu orang dan sudah di kebumikan pihak keluarganya, sementara mobil dan motor yang terlibat laka serta pengemudi mobil truck sudah di amankan di kantor unit laka,dan kasu ini masih dalam proses pihak kami,”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.