Breaking News!!! Hindari Motor, Satu Unit Dump Truck Terbalik di Jalinsum

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Diduga menghindari sepeda motor, satu unit Dump Truck bermuatan ratusan galon, terbalik dan masuk ke dalam jurang sedalam 4 meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 10.15 WIB Senin (9/9/2019).

Informasi yang didapat, Dump Truck tersebut dikendarai oleh Anggi (25) warga Kota Jambi yang tinggal di Kelurahan Dusun Bangko.

Kejadian ini bermula ketika Anggi membawa Dump Truck bermuatan galon air Aqua dari Muaro Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi, sesampainya di lokasi, Anggi mengelak sepeda motor dari arah berlawanan, sehingga mobilnya oleng dan masuk ke dalam jurang sedalam empat meter.

Anggi yang dikonfirmasi di lokasi, mengaku kalau Ia mengelak sepeda motor, dan membanting stir ke kanan.

“Ngelak motor bang, waktu itu aku banting stir ke kanan, dan masuk ke dalam jurang, tapi aku masih selamat bang, karno aku pakai sabuk pengaman,” ungkap Anggi.

Pantauan media, saat ini Tim Unit Laka Lantas Polres Merangin sudah berada di lokasi, dan para warga tampak memadati lokasi kejadian, sehingga arus lalu lintas sedikit tersendat.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.