BREAKING NEWS : Mukhlis Jabat Plt Sekda Kota Jambi

Plt Sekda Kota Jambi, H. Mukhlis A Muis

KOTAJAMBI – Sekretaris Daerah Kota Jambi resmi di jabat Pelaksana Tugas (Plt) Mukhlis A Muis, setelah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Ir. H. Daru Pratomo kepada H. Mukhlis A Muis, S.Sos, Selasa siang (2/5).

Acara serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kota Jambi yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Jambi itu berlangsung singkat. Daru Pratomo bersama Muhklis A Muis tampak menandatangani berita acara serah terima.

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan Sekda Kota Jambi yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2017 lalu.

Dengan ditunjuknya Mukhlis A Muis sebagai Plt Sekda Kota Jambi, maka dengan demikian Mukhlis A Muis akan merangkap 2 jabatan sekaligus yaitu sebagai Asisten Pemerintahan dan Pelaksana Tugas Sekda.

Plt Sekda akan meneruskan tugas-tugas administratif Pemerintahan Kota Jambi hingga terpilihnya Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Jambi definitif hasil lelang yang diperkirakan akan berlangsung dalam 2 bulan ini.

Sebagaimana diketahui proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Jambi yang di release Pemerintah Kota Jambi beberap waktu lalu, dibuka tanggal 18 April dan akan berakhir pada tanggal 5 Juni dengan dilakukannya penyampaian hasil lelang dari Pansel kepada Wali Kota Jambi. (infojambi.com/*)

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.