(Breaking News) Pesawat Lion Air Dipastikan Jatuh di Perairan

Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

Serpihan puing yang diduga dari pesawat Lion Air yang jatuh

INFOJAMBI.COM – Pesawat Lion Air C/S PK-LQP Flight JT 610 yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.10 wib Senin (29/10/2018) menuju Pangkal Pinang Bangka Belitung, dipastikan jatuh diperairan lepas Tanjung Karawang Jawa Barat.

Pesawat Lion Air yang sedianyanya tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang Bangka Belitung pukul 07.20 wib dikabarkan jatuh di perairan Tanjung Karawang setelah hilang kontak pukul 06.33 wib, mengangkut 189 penumpang, satu diantaranya anak-anak, yang sampai saat ini masih belum dapat dipastikan bagaimana nasib ke 189 penumpang tersebut.

Kepastian jatuhnya pesawat Lion Air di perairan tanjung karawang Jawa Barat, terungkap dalam pertemuan pers Basarnas, yang diwakili Humas Yusuf Latif, pasca peristiwa jatuhnya pesawat tersebut di Jakarta.

Temuan barang-barang yang diduga milik penumpang Pesawat Lion Air yang Jatuh di Perairan Tanjung Karawang

Hingga saat ini tim baik dari Basarnas maupun KNKT serta yang terkait masih terus menyelidiki peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air tersebut, sementara para keluarga penumpang yang ingin mengetahui lebih lanjut nasib dari keluarganya, mulai memadati bandara Soekarno – Hatta Cengkareng.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.