Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:43

Brigadir Muhammad Yusuf, Bhabinkamtibmas Merangin Terima Penghargaan Kapolri

Bhabinkamtibmas Merangin terima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

INFOJAMBI.COM — Poles Merangin pantas berbangga. Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Tabir Selatan, Brigadir Muhammad Yusuf, terpilih sebagai salah seorang Polisi Teladan 2017.

Penghargaan langsung diberikan Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian, Jum’at (13/10), di Ruang Rapat Utama Mabes Polri.

Pemberian penghargaan mengangkat tema Pemberian Penghargaan Kapolri kepada Anggota Polri dan TNI Yang Berprestasi, Melakukan Perbuatan Mulia, Melebihi Panggilan Tugas dan Mendorong Kemajuan Polri.

Kapolri memberikan penghargaan kepada 43 personil kepolisian dan TNI berprestasi, termasuk Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Yusuf.

Brigadir Muhammad Yusuf sendiri mendapat penghargaan berkat prestasinya berhasil menjadi mitra masyarakat Suku Anak Dalam dengan melakukan pembelajaran baca tulis, memfasilitasi pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), pemasangan dan pembuatan stiker Bhabinkamtibmas dengan biaya sendiri dalam menjalin hubungan dengan Suku Anak Dalam.

“Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Yusuf mendapat reward langsung dari Kapolri. Memang dia bekerja sangat baik, berprestasi dan mampu menjadi motivator di desa binaannya. Mudah-mudahan penghargaan Kapolri ini menjadi pemacu bagi seluruh anggota Polres Merangin,” kata Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro.

Tidak hanya memberi penghargaan, Kapolri juga memberi hadiah kepada beberapa anggota untuk mengikuti sekolah inspektur polisi, jenjang menjadi seorang perwira. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.