Brigjen.Pol. Dul Alim Resmi Jabat Wakapolda Jambi

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memimpin serah terima jabatan Wakapolda Jambi, dari Brigjen Pol CBS Nasution kepada Brigjen Pol Dul Alim, di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (19/12/2019).

Jenderal yang pernah menjabat Kabinda Jambi ini langsung menghadiri pisah sambut dengan Brigjen Pol CBS Nasution, yang mengemban tugas baru sebagai  Analisis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri.

Kapolda Jambi, Muchlis AS minta Dul Alim segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Jambi. Apalagi saat ini dalam suasana Natal dan pergantian tahun.

Turut hadir dalam serah terima jabatan ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hary Nartanto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, para Kapolres/Kapolresta, Ketua Bhayangkari Cabang, para pamen, pama, bintara dan ASN Polda Jambi.

Brigjen Pol Dul Alim sebelumnya Pati Baintemkam Polri (penugasan pada BIN), diangkat dalam jabatan baru sesuai telegram kapolri dengan nomor : ST/3229/XII/2019 yang keluarga pada 6 Desember 2019

Selain Wakapolda, rotasi jabatan juga terjadi pada Pejabat Utama Polda Jambi, yakni Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Kombes Pol Thein Thabero dimutasi sebagai Advokat Utama Divkum Polri. Penggantinya Kombes Pol M Edi Faryadi yang sebelumnya Direktur Reskrimum Polda Jambi.

Jabatan Ditreskrimum Polda Jambi dijabat oleh Kombes Pol M Yudha Setyabudi, sebelumnya menjabat Kabidkum Polda Jambi.

Selain pejabat utama, juga turut dirotasi beberapa kapolres, yakni Kapoles Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.