Brigjen TNI M Zulkifli : Jangan “Bermain” di Rekrutmen Prajurit, Itu Pengkhianatan !!!

Sumber : Penrem 042 || Editor : Dodik

Brigjen TNI M Zulkifli
Brigjen TNI M Zulkifli

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli memberikan jam Komandan kepada anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu, di Lapangan Tenis Indoor Korem 042/Gapu, Kota Jambi, Selasa (20/4/2021).

Danrem menekankan pelaksanaan werving rekrutmen prajurit TNI AD, jangan sekali-kali Prajurit/PNS Korem 042/Gapu menjadi calo dan “bermain”.

Prajurit yang mencari keuntungan dalam werving rekrutmen prajurit TNI AD merupakan pengkhianatan terhadap TNI AD, bangsa dan negara.

“KASAD telah memberikan penekanan tentang rekrutmen prajurit TNI AD, tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” tandas Danrem.

Sebelum pembukaan rekrutmen TNI AD, Korem 042/Gapu melaksanakan fakta integritas dihadiri orangtua calon, calon siswa prajurit, tim werving, serta pejabat terkait.

Danrem mengingatkan setiap anggota, militer dan PNS, jangan terlibat kasus asusila, narkoba, KDRT, perjudian dan pelanggaran yang mencoreng nama baik keluarga dan satuan.

Menyikapi cuaca akhir-akhir, harus waspada dan selalu siap siaga menghadapi bencana yang mungkin terjadi akibat perubahan cuaca.

Dannrem menyinggung soal rencana pembangunan gedung sayap kiri dan kanan Makorem 042/Gapu yang segera dimulai.

Selain itu saat ini pembangunan panti asuhan sudah hampir rampung. Panti tersebut diperuntukkan bagi anggota dan masyarakat yang membutuhkannya.

Terkait larangan mudik lebaran, Danrem memberikan penekanan khusus agar prajurit dan PNS mematuhi kebijakan pimpinan dan pemerintah itu.

“Kita harus loyal, mendukung dan melaksanakan kebijakan itu karena perintah dari pimpinan,” tandas Danrem. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.