Brimob dan KBPPP Gelar Baksos dan Penyemprotan Disinfektan 

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos, memimpin upacara pelepasan personel Brimob Jambi dan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), dalam rangka bakti sosial dan penyemprotan disinfektan, di jalan-jalan raya dan tempat ibadah di Kota Jambi.

Pelepasan dilaksanakan Jum’at, 25 September 2020. Penyemprotan disinfektan dilakukan menggunakan mobil AWC dan kendaraan khusus di sepanjang jalan yang sering terjadi kemacetan. Penyemprotan juga dilakukan di tempat-tempat ibadah, seperti masjid dan gereja yang ada di Kota Jambi.

Selain penyemprotan, personel Satuan Brimob Polda Jambi dan pengurus KBPPP membagikan paket makanan kepada masyarakat di Terminal Rawasari, Pasar Jambi, serta di Pasar Angsoduo.

Disamping itu juga dibagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker ini wujud dukungan Brimob Jambi terhadap program Presiden, ayo pakai masker.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Brimob Polda Jambi dan KBPPP membantu masyarakat Jambi yang terkena dampak Covid-19, dan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 agar tidak menimbulkan korban lagi,” kata Pria Premos.

Pengurus KBPPP mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satuan Brimob Polda Jambi yang telah mendukung kegiatan ini, dengan mengerahkan anggotanya untuk bekerja sama membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.