Brimob Jambi Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual di Mapolda Jambi

Penulis : Andra Rawas -|| Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Peringatan hari Bhayangkara ke -74 di Polda Jambi digelar secara Virtual dari Istana Negara bersama Presiden, Kapolri dan Panglima TNI yang diikuti seluruh Kapolda Jajaran se-Indonesia.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar secara virtual di Aula Lantai 4 Gedung Mapolda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, M.Si. memimpin Langsung Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Mapolda Jambi Yang dilakukan Secara Virtual.

Upacara dihadiri Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kabinda Jambi, Ka BNNP Jambi, Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi dan Perwakilan Dari Anggota yang di Tunjuk.

“Karena walaupun usianya 74, itu harusnya sudah menjadi evaluasi bagi kita bersama. Harus bisa semakin bisa membaur dengan masyarakat, kita semakin profesional, peralatan makin modern, service makin cepat atau menjadi harapan masyarakat.”

“Kita juga berada di tengah-tengah mereka, untuk bersama-sama membangun khususnya di wilayah Jambi ini dengan tentram, dengan sejuk, dengan damai. Itu yang Kita upayakan,” jelas Kapolda.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.