Brimob Jambi Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Sosial Anak YKA Kota Jambi

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sesuai dengan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., anggota Satuan Brimob Polda Jambi kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada Panti Asuhan YKA Kota Jambi, Sabtu (11/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Sugeng, SH. beserta beberapa anggota Satuan Brimob Polda Jambi Lainnya. Ipda Sugeng mengatakan, bahwa anggota Satuan Brimob Polda Jambi harus selalu membantu masyarakat yang membutuhkan terutama disaat wabah pandemi virus Covid-19 ini.

“Sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., kita harus siap membantu masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Ipda Sugeng kepada Infojambi.com, Sabtu (11/7/2020).

Ia juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk Bakti Brimob Jambi kepada masyarakat. Sebelumnya, kegiatan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Ipda Sugeng berharap dari berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jambi, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Anggota Satuan Brimob Polda Jambi juga selalu mencoba membantu masyarakat, terutama yang terdampak adanya wabah Covid-19.

Bakti Sosial kali ini adalah pembagian sembako kepada Panti Asuhan YKA Kota Jambi. Salah satu pengurus Panti Asuhan YKA Kota Jambi menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Satuan Brimob Polda Jambi yang tetap memperhatikan anak-anak ditempatnya.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak-bapak dari Brimob Jambi kepada kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan juga untuk anak-anak di panti asuhan ini,” kata salah satu pengurus panti asuhan.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.