Buang Sampah, Dua Pelajar Kritis

Motor korban tabrakan di Bangko

BANGKO — Kecelakaan lalulintas terjadi antara sesama sepedamotor, di Simpang Bukit Indah, Bangko, Merangin. Akibatnya, satu orang kritis, sementara dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi Jum’at (9/6) malam. Sepedamotor Yamaha Vega BH 5565 FW yang dikendarai pelajar SMP, Nitia Basopi (14), warga Pematangkandis, Bangko melaju dari arah Bukit Aur menuju Pasar Bawah Bangko.

Menurut informasi, Nitia saat itu ingin membuang sampah, berboncengan dengan temannya, Rizki. Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepedamotor Yamaha Jupiter MX BH 6671 PW dikendarai Riki (18).

Riki yang belakangan diketahui warga Desa Pulautengah, Jangkat, ketika itu membonceng teman sedesanya, Andika (20). Karena kedua motor sama-sama melaju kencang, kecelakaan tak terelakan.


Nitia dan Rizki mengalami luka cukup parah dan tak sadarkan diri. Tak lama kemudian anggota Satlantas Polres Merangin tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang kecelakaan.

Keempat korban dilarikan ke Rumah Sakit Raudah, Bangko. Karena luka Ntiia dan Rizki cukup parah, mereka dipindahkan ke Rumah Sakit DKT Jambi.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, masih menyelidiki sebab kecelakaan. Ia belum bisa memastikan siapa yang bersalah. Informasi dari saksi mata, motor Yamaha Vega masuk ke jalur yang salah. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.