Buaya Makin Menggila, Satu Lagi Warga Tebo Disantap

Laporan Herman

INFOJAMBI.COM — Belum seminggu Nofsah, Pulau Jelmu, Kabupaten Tebo tewas dimangsa buaya, peristiwa serupa terjadi lagi di Desa Teluk Kuali, Malako Intan, Tebo.

Warga Malako Intan, Nenek Zam (70), seperti biasa setiap pagi pergi berkebun. Namun kemarin hingga sore hari dia tidak pulang ke rumahnya.

Afdhal, warga Malako Intan,menceritakan, awalnya Nenek Zam bersama adiknya, Ida, pergi ke seberang sungai untuk berkebun. Mereka menggunakan perahu.

Singkat cerita, saat Ida hendak pulang, sekitar pukul 17.10 WIB, Ida mendatangi kakaknya ke kebun tempat Nenek Zam bekerja, Sampai di sana Ida menemukan barang Nenek Zam yang masih lengkap,

Ida berfikiran Nenek Zam sudah pulang duluan, menumpang perahu orang lain, Setiba di rumah, Ida tidak juga menemukan Nenek Zam. Akhirnya dia bersama suaminya, Supar dan menantunya, Nanang serta warga lainnya mengecek kembali ke seberang.

Ida dan suaminya mencari ke kebun, sedangkan Nanang mencari di pinggiran sungai. Waktu itu hari sudah mulai gelap, sehingga mereka harus memakai lampu senter.

Betapa terkejutnya Nanang, saat mencari di sekitar jamban, melihat seekor buaya yang sangat agresif. Buaya itu mengejar ke arah cahaya lampu senter yang dipegangnya. Dia pun lari menyelamatkan diri.

Nanang langsung mengambil berkesimpulan bahwa Nenek Zam dimangsa buaya. Hingga Kamis (22/2/2018) pagi Nenek Zam belum ditemukan,

Warga terus melakukan pencarian dengan menyisiri pinggiran sungai. Mereka bahkan mendirikan tenda di tepi sungai. Pencarian juga melibatkan tim SAR.

Editor : Dodik

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.