Budayakan Cuci Tangan, Satgas TMMD Tanjab Siapkan Wastafel di Posko

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kebersihan sebagian dari iman, bukan merupakan slogan belaka, namun kebersihan tersebut dibuktikan oleh Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Posko Satgas TMMD Desa Labuhan Pering.

Sebagaimana diketahui akhir-akhir ini marak pemberitaan penyebaran Covid 19, maka memberikan rasa nyaman serta tidak panik atas setiap tamu yang datang ataupun Personil Satgas itu sendiri, maka diwajibkan untuk sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada wastafel yang disediakan tepat di depan Posko TMMD Desa Labuhan Pering.

Warga diimbau tidak perlu panik dengan merebaknya pemberitaan Covid 19, yang penting kita meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan cara selalu menjaga kebersihan diri minimal lebih rajin mencuci tangan.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya memasang Wastafel agar para pengunjung maupun anggotanya selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat.

Oleh sebab itu, Dansatgas meminta kepada Masyarakat yang berkunjung ke Pokso agar sekiranya mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan Posko.

“Ini salah satu upaya kami mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Coronavirus guna terwujud Kabupaten Tanjab Timur yang sehat,” tutupnya.

Terpisah, Asisten 2 Pemkab Tanjung Jabung Timur, Drs. Agus Sarikin saat tiba di Posko TMMD bersama rombongan malam ini, Selasa (14/7/2020) sangat mengapresiasi akan upaya Satgas dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menyiapkan tempat cuci tangan.

“Sungguh mantap adanya kegiatan TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim/Tanjab ini, protokol kesehatan di Desa Labuhan Pering ini terpenuhi mulai dari Banner untuk mengingatkan Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, Fasilitas Mencuci tangan serta pembagian Masker”.

“Mencegah lebih baik dari mengobati”, tegasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.