Budidaya : OJK Nantinya Gantikan Bank Indonesia

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

Sekda Kota Jambi Budidaya saat memberi sambutan pada training of trainer (foto Rifky)

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Kota Jambi bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jambi, menyelenggarakan Training Of Trainer bagi 200 Guru SMP dan Mts se Kota Jambi, di aula lantai II salah satu Hotel di Jambi, Rabu (13/02/2019).

Wali Kota Jambi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Jambi H. Budidaya menyampaikan, nantinya guru yang mengikuti training akan mendapatkan sertifikat dan menjadi seorang trainer yang menyampaikan edukasi kepada murid-murid di sekolah tempat nya mengajar terkait dengan Fungsi dan wewenang dari OJK.

“Nantinya OJK akan berfungsi menggantikan Bank Indonesia dalam keadaan yang berkaitan dengan aktivitas jasa keuangan, “ujar Budidaya.

Kegiatan pengenalan ini berguna untuk para Siswa Tingkat SMP sejak dini sudah mengetahui tentang Jasa Keuangan, dan akan terus berlanjut ditingkat selanjutnya.

“Jadi nantinya Masyarakat Jambi khususnya, paham tentang uang dan Jasa keuangan, dan juga mengetahui uang juga bermanfaat kalau di simpan. Bukan hanya untuk pembayaran jual beli aja,” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.