Bujang-Gadis Muaro Jambi Sambangi DPRD Muaro Jambi

Penulis : Amar || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM РDPRD Kabupaten Muarojambi mendapat kunjungan sekaligus bersilaturahmi dari ikatan Bujang/Gadis Kabupaten Muaro Jambi periode 2019/2020, kunjungan ini di sambut langsung oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal di dampingi Sekwan Dedi Susilo  ruang kerjanya Selasa (3/3/2020)

Selain bersilaturahmi mereka ingin memperkenalkan Bujang/Gadis ini kepada seluruh anggota dewan DPRD terutama Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

“Mutiara mewakili ketua rombongan Bujang/Gadis menjelaskan kepada awak Media, bahwa tujuan mereka berkunjung ke gedung DPRD Muaro Jambi, untuk meminta dukungan, sekaligus ber-audiensi tentang pemilihan Bujang/Gadis pada tahun 2020,” terangnya.

“Menurutnya, kegiatan tersebut di laksanakan dari tanggal 9 – 13 Maret 2020 dan untuk finalnya rencananya kita akan memakai gedung serba guna Kabupaten Muaro Jambi,” katanya.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal, menyambut baik dengan kedatangan para Bujang/Gadis Kabupaten Muaro Jambi yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Ahmad Haikal menyarankan kepada ikatan Bujang/Gadis untuk membuat (RAB) nya supaya setiap kegiatan, bisa mengajukan tentang anggaran untuk kedepannya.

“Jadi untuk mencari peserta Bujang/Gadis pastinya melalui proses, atau seleksi pasti membutuhkan dana yang sangat besar.” ujarnya Wakil Ketua ll.

“Acara di akhiri dengan foto bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muarojambi dan Bujang/Gadis kabupaten Muarojambi.***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.