Buka Musrenbang, Kapolda Jambi: Covid-19 Tantangan Saat Ini

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Acara Musrenbang Polda Jambi 2021 digelar di RCC Kota Jambi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo membuka acara Musrenbang Polda Jambi 2021 di RCC Kota Jambi, Selasa (6/7/21).

“Perencanaan merupakan salah satu hal yang paling penting bagi organisasi, tantangan bagi Polda Jambi saat ini adalah ancaman Pandemi Covid-19, perlu kita tingkatkan perencanaan untuk mengatasi hal tersebut seperti persediaan vaksin,” ungkapnya.

Dalam Instruksinya, Irjen Rachmad memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan semboyan yang ada dalam logo Bidang Keuangan yakni Gemi Artha Prasaja Nagara Jaya yang mengandung maksud mengelola keuangan dengan baik untuk mendukung terwujudnya negara yang aman dan sejahtera.

“Wakapolres/ta dan Kabagren jajaran harus tahu Satkernya kurang apa, ajukan sesuai kebutuhan dan peruntukan guna pelaksanaan tugas yang baik, Bantu Kapolres/ta untuk menentukan langkah kedepan,” ujar Kapolda Jambi.

Ditegaskannya, Musrenbang ini sangat penting, Intruksi Kapolda Jambi agar Satker dan Jajaran Polda Jambi melaksanakan dengan serius, bentuk Zona Integritas dan laksanakan Program Prioritas Kapolri.

Usai memberikan arahan, Irjen Rachmad, kemudian membuka acara dengan pernyataan pembukaan Musrenbang Polda Jambi tahun 2021.

Acara Rakernis Musrenbang ini mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural” dan dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan R, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi.

Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi Wahyudin, Para Wakapolres/ta dan Para Kabagren Polres/ta jajaran Polda Jambi, Para panitia dan peserta Musrenbang.

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.