Buktikan Tetap Peduli, PetroChina Donor Darah Lagi

foto-foto : ist

MUARASABAK — PetroChina International Jabung Ltd (PCJL) dalam operasinya di Provinsi Jambi, terus menunjukkan kepedulian terhadap warga sekitar lokasi daerah kerjanya.

Terbukti, perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan dan gas bumi (migas) ini kembali menggelar kegiatan donor darah, Minggu (9/7). Kegiatan sosial ini dilaksanakan mulai dari pukul 8 pagi hingga selesai.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di North Geragai Camp, Kabupaten Tanjabtim ini PetroChina menggandeng Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Raden Mattaher, Jambi. Kegiatan ini diketuai oleh Muhammad Firmansyah.

Pihak penyelenggaran menjelaskan, sumbangan darah dari para karyawan PCJL yang terkumpul diberikan pada penderita sakit yang sangat membutuhkan.


Kegiatan bhakti sosial donor darah bukan baru kali ini diadakan oleh PCJL. Sebelumnya PCJL juga melakukan kegiatan serupa dan selalu disambut antusian oleh masyarakat dan para pendonor.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian PCJL di bidang kesehatan terhadap masyarakat sekitar daerah operasi, khususnya di Kabupaten Tanjabtim. Program kerja health section ini secara berkala dilaksanakan tiap tahun. (infojambi.com/***)

Laporan : Badril Doni

Kategori Kesehatan,Petrochina

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.