Bulog Sarko Siapkan Tiga Ton Daging Kerbau Jelang Hari Raya Idul Fitri

Laporan Jefrizal

Stok daging Kerbau yang disediakan Bulog Sarko, antisipasi ketersediaan dan lonjakan harga (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Untuk mengantisipasi melonjaknya harga daging di pasaran, Kasubdivre Bulog Sarko menyiapkan stok daging kerbau beku sebanyak tiga ton, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Merangin, dengan harga Rp 80 ribu perkilonya, dimana stok daging tersebut merupakan langkah pemerintah, dalam upaya menstabilitasi harga pangan bagi masyarakat pada bulan Ramadhan 1439 H ini.

Kasubdivre Bulog Sarko Bambang. mengatakan Selasa (5/6/2018), kita siapkan stok daging kerbau sebanyak tiga ton, dan ini kita siapkan untuk sampai idul fitri

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengkonsumsi daging kerbau, bisa langsung datang ke kantor Bulog.”Silahkan datang ke kantor Bulog, kami membuka layanan 24 jam, apalagi lokasi kantor juga dekat dan berada di pusat kota Merangin “ungkap Bambang sambil menambahkan bahwa daging yang di jual sangat higienis dan halal cara penyembelihanya.

“Daging yang di jual di jamin higienis dan halal, sebab kita memiliki sertifikat MUI, jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan daging yang di jual di bulog, dan suhu untuk menyimpan daging juga sudah di tentukan minus 15-22 derajat celsius, “tegasnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.