Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur di Kerinci

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : DODDI

INFOJAMBI.COM – Bupati Kerinci, H. Adirozal mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar bersama Dirjen Pertanian di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jum’at (6/9/2019).

Kedatangan Gubernur Jambi beserta rombongan disambut oleh Bupati Adirozal bersama forkompinda di Bandara Depati Parbo.

Rombongan kemudian menuju rumah dinas Bupati Kerinci, dilanjutkan melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Raya Al Mujahidin, Siulak.

Gubernur Jambi bertindak sebagai khatib Jum’at, menyampaikan tentang pentingnya mensyukuri nikmat Allah SWT.

Bupati Kerinci Adirozal menjadi imam dalam shalat Jum’at. Usai shalat acara dilanjutkan dengan silaturahmi bersama jama’ah.

Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih pada Gubernur Jambi dan rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke Kerinci dan shalat Jum’at bersama masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan pada Gubernur Jambi dan rombongan yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat Kerinci,” ujar Adirozal.

Pada kesempatan ini bupati dua periode itu mengingatkan jamaah Masjid Al Mujahidin Siulak, agar ikut menyukseskan pelaksanaan Tour de Singkarak dan Festival Kerinci.

“Mari kita ikut sukseskan beberapa event besar pada bulan November mendatang, yaitu Tour de Singkarak, Festival Kerinci, pemecahan rekor MURI Petik Teh dan Pesta Nikah Gratis,” papar Adirozal.

Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak seluruh jamaah shalat Jum’at agar menanamkan pendidikan agama pada keluarga, seperti belajar mengaji setelah shalat magrib dan pentingnya memilih makanan guna menjaga kesehatan keluarga.

“Mari kita patuh pada kedua orang tua dan orang yang lebih tua, serta dengan sebaya harus senantiasa akur,” kata Fachrori.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Fachrori menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujahidin, yang diterima langsung oleh pengurus masjid. ***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.